get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Warga Banyuresmi Garut Terseret Arus Ombak Belum Diketemukan

Kamis, 15 Februari 2024 | 13:46 WIB
header img
Satpol Airud Polres Garut saat melakukan pencarian korban terseret arus ombak Pantai karangpapak. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Insiden nahas terjadi pada Arsal Fathir Najmudin warga Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, terseret arus ombak Pantai Karangpapak Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Rabu (14/2/2024) kemarin. Dilaporkan hingga kini belum ada tanda -tanda ditemukan pemuda itu.

"Korban yang hanyut atas nama Arsal Fathir Najmudin warga Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut masih belum diketemukan, dan Kami bersama Tim SAR masih melakukan pencarian kepada korban hanyut tersebut,"kata Kasatpol Airud Polres Garut AKP Anang Sonjaya dalam laporannya ke humas Polres Garut, Kamis (15/2/2024).

Anang menjelaskan, menurut keterangan saksi/warga sekitar pada sekitar pukul 16.00 WIB, empat pemuda sedang bermain air dan berenang di sekitar Pantai Karangpapak. 

Saat tengah asyik bermain, imbuhnya, salah satu pemuda bernama Parel (16) warga Kabupaten Bandung, berenang terpisah lebih jauh dari ke tiga temannya.

Setelah beberapa saat Parel yang berenang menjauh dari ketiga temannya diduga terbawa arus ombak, melihat hal tersebut, teman lainnya mencoba menyelamatkannya.

"Jadi dari ke empat pemuda itu yakni Parel terbawa arus ombak saat sedang berenang, kemudian temannya Nadir (16) warga, mencoba menyelamatkannya, kemudian disusul oleh yang lainnya Arya (16) dan Arsal Fathir Najmudin (16),"ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut