get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Tiga Rumah di Malangbong Kebakaran, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Sabtu, 17 Februari 2024 | 18:00 WIB
header img
Anggota DPRD Garut saat berada di lokasi musibah kebakaran di kampung Sukajaya, Malangbong. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Tiga rumah di Kampung Sukajaya RT 04 RW 04, Desa Sukajaya, Kecamatan Malangbong, Garut, Jawa Barat, mengalami musibah kebakaran. Dilaporkan peristiwa itu terjadi pada Jum'at (16/2/2024) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Rumah yang mengalami musibah kebakaran itu yakni milik Juraemi, Dadi, dan Udin. Semuanya nya ludes dilahap si jago merah.

Adanya musibah kebakaran itu, Anggota DPRD Garut Fraksi PDI-Perjuangan Yudha Puja Turnawan, Sabtu (17/2/2024), di tengah guyuran hujan deras melihat kondisi ketiga korban. Dimana kedatangannya itu untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi.

"Turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa Pak Juraemi, Pak Dadi, dan Pak Udin. Semoga diberikan kekuatan dan ketabahan atas musibah kebakaran yang dialaminya,"kata Yudha.

Tidak hanya itu, Yudha pun memberikan bingkisan sembako dan uang tunai kepada ketiga korban musibah kebakaran.

"Ini ada sedikit bantuan alakadarnya untuk meringankan beban para korban musibah kebakaran. Bingkisan sembako dan uang tunai, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk semuanya,"ujarnya.

Pemberian bantuan pun turut disaksikan oleh Kepala Puskesmas Citeras, Pemerintah Desa Setempat, PAC PDI -Perjuangan Malangbong, dan yang lainnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut