get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Diduga Resahkan Masyarakat, Belasan Pelajar di Leles Garut Terjaring Razia Polisi

Senin, 19 Februari 2024 | 16:48 WIB
header img
Pelajar bolos belajar saat terjaring razia Polisi. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Belasan pelajar di salah SMA di Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat, terjaring razia jajaran Polsek Leles, Senin (19/2/2024). Belasan pelajar itu diduga meresahkan masyarakat. Mereka juga diduga bolos sekolah pada saat jam belajar.

Kapolsek Leles AKP Agus Kustanto mengatakan, jika operasi anak sekolah saat jam belajar ini termasuk dalam kegiatan cipta kondusif di wilayah hukum Polsek Leles.

Agus juga menyebutkan, pihaknya telah menemukan 12 orang pelajar salah satu SMA Negeri di Garut yang sedang berkumpul di salah satu warung pada waktu jam belajar sekolah, menurut pengakuan salah satu pelajar mereka sedang beristirahat dan hendak kembali ke sekolah.

"Kami lakukan pengecekan, belasan pelajar itu bolos pada jam sekolah masih bukan di jam istirahat. Selain itu Kami menemukan 3 motor pelajar yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis,"kata Agus.

Agus menyatakan pihaknya mendapatkan banyak keluhan atau aduan dari masyarakat terkait dengan pelajar yang bolos nongkrong di sebuah warung ini.

“Ya memang banyak keluhan ataupun aduan dari masyarakat terkait pelajar yang bolos pada jam sekolah, warga mengeluhkan jika pelajar seharusnya belajar bukan malah nongkrong-nongkrong,"imbuhnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut