get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Penemuan Mayat Perempuan Gantung Diri di Singajaya Polisi Evakuasi Korban

Jum'at, 23 Februari 2024 | 14:17 WIB
header img
Polisi evakuasi Korban gantung diri di Kampung Ciudian, Desa Ciudian, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut. Foto : iNewsGarut.id/Indra Sanjaya.

GARUT, iNewsGarut.id – Warga Desa Ciudian digegerkan atas penemuan sesosok mayat perempuan dengan keadaan tergantung di dapur rumahnya di Kampung Ciudian, Desa Ciudian Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, Jumat (23/2/2024).

Kapolsek Singajaya, Akp Anas Nasrudin, menyebut korban ditemukan dalam posisi gantung diri didalam rumahnya sekitar jam 08.00 WIB. Posisi korban tergantung tepat diruangan dapur rumah.

"Korban tergantung di kusen pintu dapur rumahnya dengan menggunakan kain hordeng biru yang melilit ke bagian leher korban," katanya, Jumat (23/2/2024).

Anas menyebut, pertama kali korban di ketahui tergantung oleh saksi (TM) ketika hendak meminjam barang ke rumah korban dan ketika saksi masuk lewat bagian dapur rumah korban terlihat sudah tergantung di kusen pintu dapur.

"Sontak saksi histeris berteriak dan langsung keluar rumah meminta bantuan warga dan melaporkan kepada kepolisian setempat. Kemudian korban dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan medis," imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan oleh tim medis tidak ditemukan tanda tanda luka kekerasan apapun atau tanda-tanda lainya selain terlihat lecet dibagian leher diduga akibat lilitan kain hordeng.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Adapun terlihat luka lecet di leher korban diduga bekas lilitan hordeng yang di gunakan alat untuk bunuh diri. Selain luka tersebut tidak ditemukan luka atau tanda tanda apapun," tegas Kapolsek.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut