get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Panwascam Leles Garut Gelar Press Release Tahap Akhir Pemilu 2024

Kamis, 07 Maret 2024 | 20:03 WIB
header img
Panwascam Leles Garut saat memberikan keterangan pada press release tahapan akhir Pemilu 2024. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Tahapan Pemilihan umum (Pemilu) 2024 tingkat Kecamatan sudah berakhir, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Leles, Garut, menggelar press release akhir, bertempat di sekretariat Panwascam Leles, Kamis (7/3/2024).

Ketua Panwascam Leles Rudiman mengatakan, tahapan akhir pemilu 2024 tingkat Kecamatan Leles secara keseluruhan dari mulai proses penghitungan suara berjalan dengan baik. Dan itu, kata Rudiman, berkat kerja sama dari semua pihak dalam mensukseskan setiap tahapannya.

"Alhamdulillah secara keseluruhan berjalan dengan baik berkat kerja sama dari semua pihak,"ungkapnya.

Dia pun mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kepada semua panitia pengawas yang bekerja begitu maksimal di setiap TPS dalam menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

"Apresiasi semua PTPS  di 240 TPS yang ada di Leles, serta Saya ucapkan terima kepada kepada semua jajaran penyelenggara baik itu PPK, PPS, serta Forkopimcam Leles yang telah mensukseskan Pemilu serentak 2024 ini,"ujarnya.

Kendati demikian, Rudiman menuturkan, pihaknya tentu akan melakukan evaluasi agar kedepannya lebih baik lagi, terlebih dalam waktu dekat ini akan memulai tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

"Kita akan evaluasi hasil dari kemarin, dan tentunya ini juga sebagai bahan persiapan dalam menghadapi Pilkada dalam waktu dekat ini,"tuturnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut