get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Enjang Tedi Sebut PAN Jadi Underdog di Pilkada Garut 2024

Hari ini El Classico Indonesia Tersaji di BRI Liga 1 Pekan ke 28 Persib vs Persija

Sabtu, 09 Maret 2024 | 10:44 WIB
header img
Pemain depan Persib Bandung David da Sylva saat mempertahankan bola dari kawalan pemain Persija Jakarta. Foto Okezone Bola.

GARUT, iNewsGarut.id – Pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola yang ada di Indonesia, laga klasik (El Classico) Indonesia akan tersaji di BRI Liga 1 pekan ke 28. Dua tim besar akan bertemu yakni Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Pertandingan akan dilangsungkan di stadion si jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada sore ini, Sabtu 9 Maret 2024 sekira pukul 15.00 WIB.

Prediksi secara performa tim, Persib Bandung lebih diunggulkan, kemenangan sebelumnya membuat tim berjuluk maung Bandung itu mampu mempertahankan posisinya di peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Namun, secara history Persija pun memiliki trend yang positif bila bermain di kandang Persib Bandung. Tim berjuluk macan kemayoran ini selalu tampil agresif bila bertemu dengan Persib Bandung saat melajang laga tandang.

Melihat head to head, kedua tim tidak ada ada yang unggul, dari 11 kali pertemuan di era BRI Liga 1, Persib Bandung berhasil memenangkan empat pertandingan. Begitupun Persija sukses meraih kemenangan empat kali. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir seri. 

Seperti yang diketahui, duel Persija Vs Persib pada putaran pertama Liga 1 2023-2024 berakhir imbang 1-1.Pertemuan terakhir kedua tim juga tak mengeluarkan pemenang.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut