get app
inews
Aa Read Next : Balon Bupati Garut H Dudung Sudiana Silaturahmi Dengan GPHBM Cikajang

Persigar Garut Tengah Seleksi Beberapa Pemain Luar Jelang Liga 3 Nasional

Senin, 25 Maret 2024 | 20:29 WIB
header img
Skuad Persigar Garut saat melakukan sesi latihan dengan diisi pemain trial. foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Pelatih kepala Persigar Garut, Suwita Pata, saat ini tengah melakukan seleksi pemain dari luar Kabupaten Garut jelang menghadapi Liga 3 Nasional yang akan digelar akhir April mendatang.

Tim kebanggaan masyarakat Garut (Persigar) mulai mempersiapkan diri dengan mencari pemain -pemain baru untuk mengarungi putaran liga 3 Nasional.

"Ini yang baru datang 14 pemain, sebetulnya banyak yang Kita undang, tapi Kita lihat CV nya mana yang lebih cocok untuk Persigar,"kata Suwita di sesi latihan, Minggu (24/3/2024) kemarin.

Ia menyampaikan ada 50 pemain lebih yang diundang untuk ikut seleksi di tim Persigar, Suwita menambahkan jika ekspetasi saat ini trial kurang pihaknya akan kembali memanggil pemain yang lainnya.

Beberapa pemain yang kemarin berlaga di Liga Tiga Seri Satu Jawa Barat turut ikut andil dalam seleksi di Persigar.

"Dari depok City, Karawang United, Citeureup, dari Asad, juga Bandung United,"ujarnya.

Seleksi pemain ini kata Suwita, untuk mencari pemain Persigar dari berbagai lini mulai dari penjaga gawang, pemain belakang, pemain tengah, juga pemain depan.

Terkait dengan pemain lama, ia menuturkan pencoretan akan berjalan selama masa trial ini namun tentunya tidak akan semuanya dicoret.

" Sambil berjalan kita juga pasti butuh mereka karena mereka juga bermain tahun kemarin dengan adanya pemain luar mereka juga bisa termotivasi," lanjutnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut