Logo Network
Network

Beraksi Pagi Hari, Maling Motor di Bayongbong Kepergok Warga lalu Ditangkap

Hendra YG
.
Rabu, 27 Maret 2024 | 12:54 WIB
Beraksi Pagi Hari, Maling Motor di Bayongbong Kepergok Warga lalu Ditangkap
Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor WS (43), tidak berdaya saat di amankan Polisi. (26/3/2024). FOTO: iNewsGarut.id/ Hendra YG

GARUT, iNewsGarut.id – Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Desa Sukasenang, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, di gagalkan warga. Seorang pria pelaku pencurian berinisial WS (43) ditangkap polisi.

"Seorang tersangka pencurian berhasil diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Bayongbong yang telah diamankan warga, karena diduga akan melakukan pencurian dengan pemberatan atau percobaan pencurian kendaraan sepeda motor," kata Kapolsek Bayongbong AKP Yusril Yulianto, dalam keterangannya, Selasa (26/3/2024).

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (26/3) sekira pukul 8.00 WIB. Pelaku diduga melakukan pencurian kendaraan bermotor menggunakan kunci palsu.

“Terduga pelaku diserahkan warga karena tertangkap tangan, melakukan aksi tindak pidana pencurian kendaraan sepeda motor,” ucapnya.

Berdasarkan bukti permulaan yang cukup, Unit Reskrim melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku, dan mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Beat dengan Nomor Polisi Z 6814 GI.

“Kami akan melakukan pemeriksaan terhadap para saksi, dan tersangka, serta melengkapi administrasi penyidikan sebagai SOP yang ada,” pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News

Bagikan Artikel Ini