get app
inews
Aa Read Next : Pelaksanaan Kampanye Pilkada 2024 di Garut Dibagi 2 Zona

Mengenal Sosok Dudung Pengusaha Asli Garut Yang Siap Ramaikan Bursa Balon Bupati

Minggu, 31 Maret 2024 | 03:49 WIB
header img
Mengenal sosok Dudung Sudiana pengusaha asli Garut yang siap meramaikan bursa calon Bupati Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Garut semakin mendekat, bakal calon untuk menjadi orang nomer satu di Garut mulai bermunculan. Ada yang basic nya dari kalangan pengusaha, akademisi, tokoh masyarakat, dan yang lainnya.

Namun sosok satu ini menarik untuk dibahas, yang digadang -gadang akan maju dalam kontestasi pemilihan Bupati Garut di Pilkada 2024.

Dia adalah Dudung Sudiana, sosoknya di kancah Politik Praktis nyaris tidak pernah terdengar karena memang sosok ini murni sebagai pengusaha itupun jauh melebarkan sayap bisnisnya di luar Kabupaten Garut bahkan dikabarkan untuk beberapa jenis usaha yang digelutinya berada di luar pulau jawa.

Berdasarkan sejumlah informasi yang berhasil dihimpun iNewsGarut.id, H. Dudung Sudiana memang sudah sejak lama diisukan akan maju di Pilkada Garut meski belum jelas terkait kendaraan yang akan digunakannya, apakah jalur partai atau jalur perorangan. Namun demikian sebagai sosok pengusaha sukses tidak akan sulit mencari kendaraan terlebih memiliki jaringan yang luas juga wawasan intelektual yang mumpuni.

Dudung Sudiana pria kelahiran Cikajang, Garut, tergolong low profile karena jarang sekali menunjukan aktifitas bisnisnya sekalipun di media sehingga sebagian besar warga termasuk para tetangganya lebih mengenal sosok H. Dudung sebagai pengusaha murni dan berhasil.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut