get app
inews
Aa Read Next : Balon Bupati Garut H Dudung Sudiana Silaturahmi Dengan GPHBM Cikajang

Andes Setyo Prabowo Jadi Pemain Terakhir Yang Direkrut Persigar Garut

Minggu, 31 Maret 2024 | 19:09 WIB
header img
Stadion Dalem Bintang yang menjadi home base Persigar Garut di Liga 3 Nasional 2023/2024. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Mantan pemain Pelita Jaya juga PSCS Cilacap, Andes Setyo Prabowo menjadi pemain terakhir yang direkrut Persigar Garut untuk membela laskar Domba Garut mengarungi Liga 3 Nasional 2023/2024.

Hal tersebut diunggah official akun Persigar Garut yang menyatakan Andes Setyo Prabowo resmi bergabung dengan Persigar Garut untuk menambah amunisi tim kebanggaan masyarakat Garut itu jelang bergulirnya Liga 3 Nasional yang akan dimulai pada bulan April mendatang.

"Andesi Setyo Prabowo merupakan pemain terakhir yang direkrut Persigar untuk menambah amunisi jelang bergulirnya Liga 3 Nasional 2023. Mantan pemain Pelita Jaya dan PSCS Cilacap ini dikontrak hingga akhir musim. Maen jeung getihna Mas,"tulis akun Persigar Garut, Minggu (31/3/2024).

Selain Andes Setyo Prabowo ada beberapa pemain lainnya yang direkrut Persigar Garut untuk mengisi Squad laskar Domba Garut itu, diantaranya Yogi Hartono striker muda berumur 24 tahun asal Indramayu mengisi lini depan Persigar, kemudian Ahmad Pepey Faisal (Bek/pemain bertahan), Reza Saputra atau yang akrab disapa Rere, Fiore Rafli, dan si pirang dari Depok City'is the house Ilham Rifanda.

Dengan perekrutan beberapa pemain yang sudah berpengalaman, diharapkan Persigar Garut bisa menjadi tim yang solid saat menjalani pertandingan di Liga 3 Nasional 223/2024 nanti. Apalagi ditangani oleh pelatih Suwita Pata dan Edi Hafid sebagai asisten pelatih, lengkap sudah komposisi tim dari laskar Domba Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut