get app
inews
Aa Read Next : Demokrat Dapil II Sambut Kedatangan Dudung Sudiana Bacalon Bupati Garut

IJTI Korda Garut Berbagi Paket Beras kepada Santri Pondok Pesantren

Selasa, 02 April 2024 | 09:06 WIB
header img
IJTI Korda Garut Berbagi Paket Beras kepada Santri Pondok Pesantren. Foto: iNewsGarut.id/ Huryyatul Wardah

GARUT, iNewsGarut.id – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Garut kembali melaksanakan program Ramadan Berbagi 1445 H pada Senin (1/4/2024).

Kali ini IJTI Korda Garut berbagi kepada warga dan Santri Pondok Pesantren Ar Rahmat di Kampung Kawung Rendeng, Desa Sukaratu, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut.

Paket beras dan bingkisan serta uang tunai pun diserahkan kepada ustadz H yang merupakan sesepuh di pondok pesantren Ar Rahmat.

“Saya selaku sesepuh di Pondok Pesantren ini merasa senang dengan program teman teman Jurnalis Televisi yang hampir semuanya saya kenal sejak lama sebagai sahabat, Alhamdulillah kegiatan di Bulan suci Ramadhan tentu saja akan mendapatkan pahala berlimpah untuk kita semua,” katanya dalam sambutan yang disampaikan.

Apresiasi juga disampaikan Camat Kecamatan Banyuresmi, Heri Hermawan yang juga didampingi Kepala Desa Sukaratu, Ali Said. Keduanya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada IJTI Korda Garut.

“Tentu saja selaku pemerintah setempat, saya dan Pak Kades bangga karena wilayahnya menjadi bagian program rekan-rekan jurnalis televisi, semoga kegiatan ini dapat menginspirasi banyak pihak untuk melakukan kegiatan yang sama,” ungkap Heri.

Lebih lanjut Ia mewakili warganya yang menerima bantuan merasa gembira mendapat bantuan berupa beras dan bingkisan lainnya karena sangat membantu kebutuhan sehari-hari mereka terlebih jelang lebaran yang tinggal sepuluh hari lagi.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut