get app
inews
Aa Read Next : Balon Bupati Garut H Dudung Sudiana Silaturahmi Dengan GPHBM Cikajang

Jadwal Lengkap Persigar Garut di Liga 3 Nasional 2023/2024

Rabu, 03 April 2024 | 11:32 WIB
header img
Jadwal lengkap pertandingan Persigar di Liga 3 Nasional 2023/2024. Foto : official akun Persigar Garut.

GARUT, iNewsGarut.id – Persigar Garut telah merilis jadwal lengkap pertandingan Liga 3 Nasional 2023/2024. Pertandingan perdana, Laskar Domba Garut akan menjamu Persikasi Bekasi pada tanggal 29 April 2024 di Stadion Dalem Bintang SOR RAA Adiwijaya, Garut.

Jadwal pertandingan lengkap Liga 3 Nasional itupun diunggah official akun Persigar Garut di laman media sosial Facebook maupun Instagram.

"Bismillahirrahmanirrahim!

Berikut merupakan jadwal pertandingan yang akan dimainkan Persigar di Babak 80 Besar Liga 3 Nasional musim 2023/2024. Info penonton dan tiket menyusul,"tulis official akun Persigar Garut, Rabu (3/4/2024).

Unggahan itupun mendapatkan beragam komentar dari warganet, salah satunya dari Hermasyah Syach,"Sing Aya milikna taun ayeuna PERSIGAR GARUT naek ka liga2,,mugia official/management tos siap sagalana kanggo PERSIGAR GARUT berprestasi kapayunna, (semoga ada rizkinya tahun sekarang Persigar Garut, semoga official/management sudah siap segalanya buat Persigar berprestasi kedepannya),"tulisnya.

"Pokona persigar IS THE BES weh ayeuna mah ah (pokoknya Persigar yang terbaik sekarang),"tulis Diandiana Dian dalam kolom komentar.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut