get app
inews
Aa Read Next : 4 Pria India Perkosa Biawak di Hutan Lindung Lalu Memotong dan Memakannya

Bos Bajaj Meninggal Dunia, Harta Kekayaan yang Ditinggalkan Jumlahnya Fantastis

Senin, 14 Februari 2022 | 16:34 WIB
header img
Rahul Bajaj, bos Bajaj Group meninggal dunia.(Foto:Ist)

NEW DELHI, iNews.id - Di Indonesia, nama jenis kendaraan umum Bajaj sudah sangat terkenal, khususnya di Jakarta. Hingga kini, Bajaj masih berseliweran di jalanan Ibu Kota.

Kendaraan yang berasal dari India itu, diproduksi oleh Bajaj Group. Nah, mantan Ketua Bajaj Group dan anggota tertua dari klan Bajaj, Rahul Bajaj meninggal dunia pada Sabtu (12/2/2022). Dia yang sebelumnya mengalami sakit, tutup usia pada usia 83 tahun di kota Pune, India. 

"Dia adalah pembawa obor warisan keluarga yang berasal dari hari-hari berdirinya negara kita dan memperjuangkan penciptaan India baru," kata keluarga, dilansir dari Forbes, Senin (14/2/2022). 

Jenazah Rahul akan dikebumikan di negara bagian tempat asalnya, Maharashtra, India. Dalam pesan belasungkawa, Presiden India Ram Nath Kovind mengatakan, karier Rahul mencerminkan kebangkitan dan kekuatan bawaan dari sektor korporasi bangsa.  

Sedangkan Perdana Menteri India Narendra Modi mengatakan, Rahul sangat bersemangat tentang pelayanan masyarakat dan merupakan pembicara yang hebat. 

Rahul adalah cucu dari pendiri Bajaj Group, Jamnalal Bajaj. Jamnalal mendirikan grup Bajaj pada 1926. Dia menjalankan bisnisnya sesuai dengan nilai-nilai Mahatma Gandhi, dengan fokus pada kualitas. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut