get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Lebih Dekat Balon Bupati Garut drg. Lutfiani Putri Karlina

Kecelakaan Tunggal di Cisompet Garut, Satu Mobil Masuk Parit

Sabtu, 06 April 2024 | 15:08 WIB
header img
Kecelakaan Tunggal di Cisompet Garut, satu mobil masuk parit. Foto: Istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Cisompet-Pameungpeuk, Kampung Hegarmanah, Desa Sukamukti, Kecamatan Cisompet, Garut, Jum’at siang (05/04/2024).

Dari keterangan Kapolsek Cisompet AKP Hilman Nugraha menyebutkan jika kejadian kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.45 WIB itu merupakan kecelakaan tunggal.

Kecelakaan tunggal tersebut melibatkan 1 unit mobil merk Ovel Blazer dengan nomor polisi AB 1061 AZ yang dikendarai oleh Suparman (41) yang merupakan warga Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran.

Menurut keterangan saksi, saat mobil yang dikendarai oleh Suparman sedang melaju dari arah Cisompet menuju Pameungpeuk, Suparman berpapasan dengan kendaraan besar yang datang dari arah berlawanan.

Diduga Suparman terkejut dan tidak menduga akan berpapasan dengan kendaraan besar sehingga mobil yang ia kemudikan tak terkendali lalu masuk kedalam parit miring sebelah kanan jalan raya.

Hilman menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja pengemudi mengalami luka ringan dan mobil mengalami sedikit goresan akibat kejadian itu. Namun akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan kerugian materi sekitar Rp2 juta.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut