get app
inews
Aa Read Next : Kemanunggalan Tni dan Rakyat Terpancar di Hari Pertama Pengerjaan Jalan

H-2 Arus Mudik di Jalur Selatan Jabar via Limbangan -Malangbong Garut Menurun

Senin, 08 April 2024 | 20:06 WIB
header img
Suasana kendaraan arus mudik di jalur selatan Jawa Barat via Limbangan -Malangbong Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Arus mudik saat ini sudah memasuki H-2 Lebaran atau hari Raya Idul Fitri 1445. Kendaraan yang melintas di jalur selatan Jawa Barat via Limbangan Malangbong Garut cenderung menurun dibandingkan dengan pada H-3 kemarin.

Tercatat hari Senin 08 April 2024 dari pukul 15.00 sampai dengan pukul 18.00 WIB, arus kendaraan mudik menuju Tasikmalaya sebanyak 6.051, sedangkan dari arah sebaliknya menuju Bandung sekitar 2.948 kendaraan.

"Untuk hari ini Senin arus mudik mulai menurun dibandingkan hari kemarin, tercatat hingga pukul 18.00 WIB menuju Tasikmalaya sebanyak 6.051, sedangkan dari arah sebaliknya menuju Bandung sekitar 2.948 kendaraan,"kata Kasat Lantas Polres Garut Iptu Aang Andi Suhandi.

Berdasarkan pantauan iNewsGarut.id, malam ini Senin (8/4/2024), jalur arteri selatan Jawa Barat via Limbangan -Malangbong Garut sempat diguyur hujan. 

Satlantas Polres Garut pun menghimbau kepada pemudik agar tetap berhati-hati saat berkendara dengan kondisi jalanan licin, bila tidak memungkinkan sebaiknya berhenti sejenak di pos-pos yang dipersiapkan.

"Tetap berhati-hati berkendara disaat kondisi cuaca diguyur hujan, pakai jas hujan, bila tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan, gunakan pos-pos terpadu untuk beristirahat,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut