get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Bocah 5 Tahun di Garut Hanyut, Petugas Gabungan Masih Lakukan Pencarian

Jum'at, 12 April 2024 | 13:54 WIB
header img
Petugas gabungan saat apel pencarian seorang anak yang hanyut di Kecamatan Pasirwangi, Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Petugas gabungan TNI, Polri, Tim Sar, BPBD dan warga sekitar, hingga Jum'at (12/4/2024) masih melakukan pencarian seorang anak hanyut di selokan air yang berada di Kampung Saripulo, Desa Padaasih, Kecamatan Pasirwangi, Garut, Jawa Barat. Dilaporkan peristiwa hanyutnya anak tersebut pada Kamis sore (11/4/2024) salam kondisi cuaca sedang diguyur hujan.

Anak yang terbawa hanyut arus air selokan itu yakni Rafka (5). Kala itu korban sedang bermain di sekitar lokasi kejadian, saat hendak mengambil air, bocah berumur 5 tahun itu hanyut terbawa air selokan yang pada saat itu sedang mengalir deras.

Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, mengatakan, petugas gabungan masih melakukan pencarian korban dengan menelusuri jalur air dari hilir sampai ke hulu.

Namun, imbuhnya, hingga saat ini posisi korban masih belum diketemukan.

"Kami membentuk tim gabungan terdiri dari anggota TNI, Polri, Tim Sar, BPBD dan warga sekitar untuk melakukan pencarian kepada anak yang hanyut tersebut. Hingga saat ini korban masih belum diketemukan,"ungkapnya.

Dari keterangan saksi, jelas Aji, diduga korban terjatuh/terpeleset kemudian hanyut terbawa derasnya arus air selokan itu, yang mana pada saat kejadian dalam kondisi hujan cukup deras dan arus air dari selokan meluap hingga ke Jalan Desa.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut