get app
inews
Aa Read Next : Politisi PAN Enjang Tedi Turut Ambil Formulir Penjaringan Balon Bupati Garut

Polisi Bagi-bagi Makanan ke Pengendara yang Terjebak Macet di Jalan Banjarwangi

Jum'at, 12 April 2024 | 18:28 WIB
header img
Kapolsek Banjarwangi bagiakan makanan kepada pengendara yang terjebak macet di Jalan Raya Banjarwangi blok Lawangangin. Foto : iNewsGarut.id/Indra Sanjaya.

GARUT, iNewsGarut.id – Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif melakukan aksi bagi-bagi makanan kepada pengendara yang terjebak macet karena adanya longsor di jalur Lawangangin, Jalan Raya Banjarwangi-Singajaya.

"Kami bagikan makanan ringan kepada pengendara yang terjebak macet terutama kepada anak-anak. Mereka menunggu proses evakuasi matrial longsor oleh alat berat selesai," kata Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif, Jumat (12/4/2024).

Sebelumnya akibat intensitas hujan tinggi pada pukul 01.00 WIB tebing setinggi 30 meter dan lebar 5 meter longsor sehingga matrial longsor tumpah ruah ke jalan dan menimbun badan jalan.

"Selama proses evakuasi akses lalu lintas dari arah Cikajag menuju Banjarwangi-Singajaya dan sebaliknya ditutup total. Hal itu guna kelancaran proses evakuasi oleh alat berat," jelasnya.

Amir juga menyebut guna mengurai kemacetan personel gabung dari Polsek Banjarwangi, Koramil 1116/Cikajang dan Satpol PP Kecamatan Banjarwangi juga disiagakan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut