get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Disdamkar Garut Melakukan Penyemprotan Di Lingkungan Pendopo

Selasa, 15 Februari 2022 | 12:16 WIB
header img
Petugas Dinas Pemadam Kebakaran melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Pendopo Kabupaten Garut, Senin (14/2/2022).

GARUT, iNews.id – Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Garut lakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Pendopo Kabupaten Garut, Senin (14/02/2022).

 

Penyemprotan tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan penularan virus Covid-19, sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, terlebih lagi sekarang ini muncul varian baru yaitu Omicron.

 

"Kegiatan ini akan berlangsung terus selama tingkat sebaran Covid-19 di Kabupaten Garut masih tinggi. Wilayah dengan zona merah akan menjadi perhatian kami, dan diharapkan dengan adanya penyemprotan disinfektan ini dapat menekan jumlah terdampak dan sebaran virus Covid-19,” ucap Kepala Bidang Operasi dan Penyelamatan Syam Sumaryana.

 

Lebih lanjut, dikatakan Syam, penyemprotan ini akan dilakukan secara berkala oleh Petugas Pemadam Kebakaran, mulai dari jalan sekitar Pendopo, di luar ruangan, hingga ke dalam ruangan. 

 

"Semoga dengan upaya kita ini dapat menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Garut," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut