get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Laka Lantas di Jalan Raya Cisompet Garut, Pemotor Alami Patah Tulang

Sabtu, 13 April 2024 | 18:01 WIB
header img
Sepeda motor yang terlibat kecelakaan di jalan raya Cisompet Garut, Sabtu (13/4/2024). Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi kali ini di jalan raya Cisompet tepatnya di Kampung Bangsasinga, Desa Sukanagara, Kecamatan Cisompet, Garut. Sabtu (13/4/2024).

Laka lantas tersebut melibatkan Kendaraan R4 Mitsubishi L 300 Warna Hitam yang di kemudikan oleh Nandar Kusnadi (36) Warga Kabupaten Tasikmalaya, dengan sepeda motor Yamaha X Ride Nopol Z 2053 CK yang dikemudikan Arip Rahman Hakim warga Kabupaten Sumedang.

Kapolsek Cisompet AKP Hilman Nugraha mengatakan, pihaknya adanya peristiwa itu langsung menuju TKP dan melakukan evakuasi. Dimana, kata Dia, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan yakniMitsubishi L 300 dan Sepeda motor.

"Jadi setelah olah TKP awal mula pengendara motor Arip melaju dari arah Garut menuju Pameungpeuk, ketika di tanjakan sentral pananjung hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Kemudian datang dari arah berlawanan mobil L300 yang dikemudikan Nandar tabrakan tidak dapat terhindarkan,"ungkapnya.

Hilman menyebut, akibat dari kejadian tersebut pengendara motor mengalami luka patah tulang paha kiri dan patah tulang pergelangan tangan kanan, serta luka robek di dahinya sebanyak 3 jahitan. Sementara Muhamad Zaki yang di bonceng mengalami luka lecet di dahi dan luka lecet di kaki bagian kanan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut