get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Rombongan Wisatawan Asal Karawang Alami Kecelakaan di Cisurupan Garut

Selasa, 16 April 2024 | 12:40 WIB
header img
Mobil elf angkut rombongan wisatawan alami kecelakaan tunggal. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Sebuah minibus elf pariwisata No.Pol. R 7127 IA yang mengangkut belasan wisatawan menabrak sebuah batu besar di jalan raya Kawah Papandayan Blok Leter S Nangklak, Desa Sirnajaya, Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, Senin (15/4/2024).

Minibus elf tersebut di kemudikan oleh Natim (42) warga Karawang, mengangkut 18 penumpang yang semuanya merupakan rombongan dari Kabupaten Karawang.

Kapolsek Cisurupan Iptu Asep Saepudin dalam laporannya mengatakan, pihaknya sudah melakukan langkah-langkah preventif dengan melakukan evakuasi atas kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut.

"Kami bersama warga sekitar serta unit derek melakukan evakuasi mobil elf yang menabrak batu,"kata Asep dalam keterangan melalui humas Polres Garut.

Asep menjelaskan, dari keterangan yang didapat, awal mula kejadian jadi ketika kendaraan Isuzu Elf ini melaju dari arah Kawah Papandayan menuju Cisurupan Garut. Namun, ketika di lokasi kejadian diduga mengalami rem blong, pada saat di tikungan kendaraan meluncur lurus dan menabrak batu.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut