get app
inews
Aa Read Next : Polsek Limbangan Garut Operasi Cipta Kondisi, Puluhan Miras Diamankan

Bacalon Bupati Ade Najmulloh Temui Srikandi Alumni SMPN 5 Garut

Sabtu, 20 April 2024 | 16:37 WIB
header img
Bacalon Bupati Garut Ade Najmulloh saat bersilaturahmi dengan alumni SMPN 5 tahun 1985. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Bakal Calon Bupati Garut Ade Najmulloh melakukan sosialisasi dengan para srikandi alumni SMPN 5 Garut tahun 1985. Pertemuan yang bertema ramah tamah itu bertempat di Cafe & resto Rancamaya, Garut, Sabtu (20/4/2024).

Ade Najmulloh yang sudah bertekad bulat ikut di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Garut tahun 2024 ini, terus intens melakukan sosialisasi bertemu dengan masyarakat untuk memperkenalkan diri dan mengenal lebih dekat kepada masyarakat.

"Ya ini sosialisasi saja karena sudah diperintahkan oleh Partai atau mendapatkan petunjuk untuk memperkenalkan diri kepada semua komponen dengan silaturahmi. Alhamdulillah tim pendukung Srikandi Garut alumni SMPN 5 tahun 1985 siap mendukung Saya di Pilkada Garut 2024,"ungkapnya.

Sementara ketua kelompok alumni SMPN 5 tahun 1985 Titik Rohanah mengaku akan mendukung seratus persen Ade Najmulloh yang mengikuti kontestasi Pilkada Garut tahun 2024 sebagai Bupati Garut.

Dirinya bersama semua alumni yang aktif berjumlah kurang lebih sekitar 100 orang siap mensupport Ade Najmulloh di Pilkada Garut 2024.

"Saya sudah bilang kepada semua alumni untuk mendukung Pak Haji Ade, Ya Kita acuan nya sih Bupati Garut ini harus dicoba dari background institusi seperti Pak Haji Ade ini, sudah terbukti beliau bersih dari segalanya, faktanya dengan terakhir pangkat AKBP sudah membuktikan beliau amanah dan bersih,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut