get app
inews
Aa Read Next : Tiga Pelaku Curanmor Berhasil Diringkus Satreskrim Polres Garut

Bacalon Bupati Garut Satu Ini Tampil Beda, Sosialisasi Gunakan Karikatur

Senin, 29 April 2024 | 14:17 WIB
header img
Bacalon Bupati Garut Widi Nugroho sosialisasi gunakan gambar karikatur. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Sosok bakal calon Bupati Garut dari kalangan milenial Widi Nugroho tampil beda sosialisasi menggunakan gambar karikatur dirinya berbagai pose yang kekinian yang menarik perhatian banyak orang.

Tentunya gaya sosialisasi seperti ini mengikuti era yang saat ini memang digandrungi para kaum milenial, dengan menggunakan platform media sosial dengan gambar karikatur.

“Ini yang dimaksud salah satu kemasan milenial, kami akan melakukan sosialisasi dengan pendekatan pendekatan yang sejalan dengan era ini,”Kata Widi, Senin (29/4/2024).

Menurutnya gaya kampanye milenial akan semakin murah dan mudah karena berada pada eranya satu jaman dengan para pelaku sesama milenial yang lebih aktif berselancar diberbagai platform media sosial.

“Kondisi itulah yang membuat saya sebagai bagian dari milenial yang akan terjun ke politik praktis terus melakukan terobosan terobosan dengan merubah paradigma dimana milenial dalam politik adalah bagaimana memahami cara bukan semata karena faktor usinya saja,”ungkapnya

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut