get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Menang Atas PSAB Aceh Besar, Peluang Persigar Garut Lolos ke 32 Besar

Senin, 06 Mei 2024 | 10:22 WIB
header img
Pemain Persigar usai memetik kemenangan di laga melawan PSAB Aceh Besar dengan skor 2-0. Foto official Instagram Persigar.

GARUT, iNewsGarut.id – Lanjutan Babak 80 Besar Liga 3 Nasional Grup F mempertemukan tuan rumah Persigar Garut berhadapan dengan PSAB Aceh Besar yang digelar di Stadion Dalem Bintang, Komplek Sarana Olahraga (SOR) RAA Adiwijaya, Pada Minggu, (5/5/2024) kemarin.

Pertandingan sejak awal kedua kesebelasan bermain terbuka, karena keduanya baik Persigar maupun PSAB Aceh Besar ingin meraih poin penuh untuk menjaga lolos ke babak 32 besar.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, kedua tim saling jual beli serangan, namun hingga menit terakhir babak pertama, tidak ada gol tercipta skor berakhir imbang 0-0.

Di babak kedua, Persigar Garut mulai mengambil inisiatif serangan dan menciptakan beberapa kali peluang, namun gol pun masih belum tercipta.

Serangan bertubi-tubi dilakukan laskar Domba Garut, di pertengahan babak kedua, Persigar mendapatkan sepak pojok, hasilnya pemain bernomor punggung 10 Yogi Hartono berhasil memanfaatkannya sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persigar.

Dukungan supporter yang datang ke stadion, membuat Persigar Garut terus bersemangat dan melancarkan serangan hingga akhirnya lewat kerjasama apik antara pemain Persigar berhasil menjebol gawang PSAB sehingga menambah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan persigar.

Hingga akhir babak kedua skor tidak berubah untuk keunggulan Persigar 2-0, hasil ini menjadi kemenangan penting untuk Persigar dalam dalam menjadi kans lolos ke babak 32 besar meskipun kecil kemungkinannya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut