get app
inews
Aa Read Next : Percepat Olah Lahan dan Tanam, Dinas Pertanian Garut Lakukan Pompanisasi

Malam Ini Semifinal Leg 2 Championship Series BRI Liga 1 Persib vs Bali United

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:42 WIB
header img
Alberto (kiri), David da Sylva (tengah), Marc Klok (kanan), saat merayakan gol. Foto Instagram Persib.

GARUT, iNewsGarut.id – Semifinal leg 2 babak Championship Series BRI Liga 1 2023/2024, Persib Bandung akan menjalani laga Kandang melawan Bali United. Pertandingan akan dilangsungkan di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu malam (18/5/2024) sekira pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya di semifinal leg 1 kedua tim berbagi angka dengan skor 1-1, dimana saat itu striker Persib Bandung David da Sylva menyamakan kedudukan dengan sundulan kepalanya di menit akhir dengan memanfaatkan umpan Ezra Walian.

Secara prediksi semifinal leg 2 babak Championship Series BRI Liga 1, Persib Bandung lebih diunggulkan, pasalnya maung Bandung akan bermain kandang dengan dukungan ribuan Bobotoh yang akan memenuhi stadion si jalak Harupat.

Namun, Bali United pun diperkirakan akan bermain ekspresif, Pelatih Bali Teco tentunya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya di hadapan Bobotoh Persib untuk bisa meraih kemenangan demi melanjutkan ke babak berikutnya dan menjadi juara BRI Liga 1 2023/2024.

Akankan Persib Bandung memecahkan mitos tak pernah menang melawan Bali United sejak tahun 2017. Atau sebaliknya Bali United akan mempertahankan trend positif nya yang tak pernah terkalahkan oleh Maung Bandung.

Puluhan ribu Bobotoh dipastikan bakal hadir di stadion untuk memberikan dukungan langsung kepada Ciro Alves Cs. Tiket pertandingan pun sudah ludes terjual.

Tentunya pertandingan malam nanti menarik untuk disaksikan, dipastikan kedua tim akan bermain all out untuk meraih kemenangan di semifinal leg 2 babak Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

Perkiraan Susunan Pemain

PERSIB BANDUNG (4-3-3): Kevin Mendoza; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanussa; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame; Febri Hariyadi, David da Silva, Ciro Alves.

Pelatih: Bojan Hodak.

BALI UNITED (4-3-3): Adilson Maringa; Andhika Wijaya, Elias Dolah, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin; Eber Bessa, Kadek Agung, Mohammed Rashid; Privat Mbarga, Jefferson Assist, Irfan Jaya.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut