get app
inews
Aa Read Next : Warga Dari 4 Desa di Garut Selatan Sambut Silaturahmi Balon Bupati Garut Dudung Sudiana

Senam Bareng Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Dibanjiri Emak-Emak

Sabtu, 25 Mei 2024 | 13:40 WIB
header img
Bacalon Bupati Garut H Dudung Sudiana saat disambut hangat ratusan ibu-ibu penggerak senam se-kecamatan Cikajang. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Bakal Calon Bupati Garut H Dudung Sudiana terus melakukan silaturahmi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Garut Tahun 2024. Kali ini pengusaha asli Cikajang Garut itu mengadakan senam bersama yang diikuti ratusan ibu-ibu penggerak senam se-kecamatan Cikajang Garut yang bertempat di Gor Futsal AJ, Sabtu (25/5/2024).

Nampak acara itu dibanjiri ratusan emak-emak, mereka menampilkan kreasi senamnya dihadapan Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana.

"Yuk Hidup Sehat Senam Bersama, itu tema yang Kita ambil dalam kegiatan silaturahmi ini,"kata Dudung kepada iNewsGarut.id.

Dirinya mengaku sangat bersyukur bisa bertemu dengan ibu-ibu penggerak senam yang ada di Kecamatan Cikajang.

"Alhamdulillah senang bisa bertatap muka langsung dengan ibu-ibu penggerak senam yang ada di Kecamatan Cikajang,"akunya.

Lebih lanjut dalam sambutannya, Dudung pun memperkenalkan diri kepada para ibu-ibu senam yang hadir.

"Perkenalkan diri, nama Saya Dudung Sudiana asli orang Cikajang, SD disini, tapi mulai dari SMP keluar Garut. Dan sekarang kembali lagi dengan niat mengabdi untuk Kabupaten Garut, mohon doa dan dukungannya,"ucapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut