get app
inews
Aa Read Next : Berbarengan Dengan Pembayaran UGR Tol Getaci, ATR BPN Garut Serahkan Sertifikat Elektronik

Mantan Pejabat Uu Saepudin Dapat Dukungan Penuh Maju di Pilkada Garut

Minggu, 02 Juni 2024 | 18:13 WIB
header img
Bacalon Bupati Garut Partai Golkar saat bersilaturahmi dengan para PK partai Golkar. Foto iNewsGarut.id/ Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Bakal Calon Bupati Garut (Bacabup) dari partai Golkar H Uu Saepudin menggelar silaturahmi dengan struktural Pengurus Kecamatan (PK) yang ada di Kabupaten Garut. Acara silaturahmi dilaksanakan di sebuah rumah makan yang berada di jalan Cipanas, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat, Minggu (2/6/2024).

Acara silaturahmi yang dihadiri sekitar 39 PK struktural Partai Golkar itu lebih membahas terkait dengan tekhnis pencalonan Uu Saepudin yang sekarang ini menjadi kandidat Bacalon Bupati Garut dari Partai Golkar.

Kepada iNewsGarut.id, Uu Saepudin mengatakan, dirinya ada itikad untuk mengikuti konvensi Partai Golkar, tentunya dalam etika politik memang yang didahulukan adalah PK dulu.

"Ya etika politik PK di dahulukan, khawatir beranggapan pada saat pemasangan alat-alat peraga, PK itu nanti akan bertanya, ada logi Golkar tapi Kita nya saja belum bersilaturahmi dengan mereka,"ungkapnya.

Menurutnya, acara silaturahmi dengan para PK ini dalam rangka menyampaikan informasi bahwa dirinya selaku bakal calon Bupati Garut periode 2024-2029 dari partai Golkar.

"Acara silaturahmi ini lebih ke menyampaikan bahwa Saya Bacalon Bupati Garut dari partai Golkar, itu yang Saya lakukan pertemuan hari ini,"ujarnya.

Uu mengapresiasi atas antusias para PK yang telah hadir mengikuti acara konvensi partai Golkar ini.

"Alhamdulillah antusias dari para PK begitu responsif, yang hadir melebihi 50 persen dari 42 Kecamatan yang ada di Kabupaten Garut. Entah mereka akan mendukung siapa, Saya rasa akan dilakukan dan dilaksanakan sebagai petunjuk untuk kedepannya nanti,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut