get app
inews
Aa Read Next : Semarak Pelepasan Siswa Kelas IX SMPN 1 Limbangan Garut

PKS dan Nasdem Resmi Deklarasi Bersama- Sama Untuk Pilkada Garut 2024

Jum'at, 07 Juni 2024 | 09:21 WIB
header img
PKS dan Nasdem Garut resmi deklarasi untuk Pilkada Garut 2024. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan DPD Partai Nasdem Kabupaten Garut deklarasi untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Garut yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Acara deklarasi bertempat di RM Pujasega, Jalan Otista, Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Kamis (6/6/2024). Yang dihadiri jajaran pengurus struktural kedua partai.

Ketua DPD PKS Garut yang juga bacalon Bupati Garut Helmi Budiman mengatakan, partai PKS dan Nasdem berkoalisi untuk Pilkada Garut 2024 nanti dan mendeklarasikan untuk bekerja sama mempersiapkan kedepannya.

"Alhamdulillah selama 5 tahun PKS dan Nasdem sudah bekerja sama, mudah-mudahan ini kedepannya juga Kita lanjutkan dengan dengan penandatanganan MOU untuk Pilkada Garut 2024,"ungkapnya.

Mengenai calonnya, kata Helmi, dalam MOU ini tertulis antara PKS dan Nasdem kedepannya akan membicarakan serta mendiskusikan setelah mendapatkan hasil survei dengan memperhatikan formalitas dan prioritas antar kandidat.

"Keputusan tetap di DPP, nanti Kita komunikasikan, disini kita bareng-bareng bekerja sama dan diskusi, begitupun di Pusat sama,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut