get app
inews
Aa Read Next : Camat Limbangan Garut Tunggu Pakta Integritas Para Kepala Desa Terkait Netralitas Pilkada 2024

Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Gelar Lomba Karaoke Fans Radio Paresa FM Pakenjeng

Minggu, 23 Juni 2024 | 18:55 WIB
header img
Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana saat memberikan sambutan di acara lomba karaoke se-kecamatan Pakenjeng, Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Bakal Calon Bupati Garut H Dudung Sudiana kembali melakukan safari politik nya, kali ini Ia bersilaturahmi dengan warga Cikawung, Desa Depok, Kecamatan Pakenjeng, Garut, Jawa Barat, Minggu (23/6/2024).

Kunjungannya disambut antusias warga, selian itu H Dudung Sudiana bersilaturahmi juga dengan fans radio Faresa FM dengan mengadakan lomba Karaoke se-Kecamatan Pakenjeng, Garut, Jawa Barat.

Dalam sambutannya Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana mengaku senang bisa bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan warga ataupun fans radio Faresa FM.

"Salam kenal sama warga semua, Alhamdulillah juga Saya sudah diterima di Kampung Cikawung, Desa Depok, Kecamatan Pakenjeng. Saya senang sekali bisa bersilaturahmi, dan mengucapkan juga banyak -banyak terima kasih kepada radio Faresa FM, radionya warga Pakenjeng,"ungkapnya.

Lebih lanjut kata Dudung, dengan adanya radio Faresa FM ini bisa membuka peluang bagi semua kedepannya.

"Mudah-mudahan radio Faresa ini bisa membuka peluang bagi kita semua, dan bisa menjembatani baik itu hiburan, juga informasi, itu bisa disampaikan di radio,"ujarnya.

Dudung mendoakan juga radio Faresa FM ini bisa lebih maju lagi kedepannya, "Insya Alloh kedepannya Saya juga akan berpikir bagaimana radio Faresa ini bisa lebih besar dan berkembang,"harapnya.

Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana pun menyampaikan bahwa kedatangan dirinya bukan untuk menyampaikan visi dan misi, akan tetapi, imbuhnya, untuk bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan warga di Kecamatan Pakenjeng.

"Saya datang kesini untuk bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan warga, belum saatnya untuk menyampaikan visi dan misi. Tapi Saya juga meminta saran kepada warga disini untuk kedepannya bisa Saya catat di program kinerja, kalau toh atas izin Alloh SWT Saya maju mewakili Garut. Amin,"pungkasnya.

Selain lomba karaoke dengan Fans Radio Paresa FM, Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana pun sekaligus membentuk tim pemenangan untuk Kecamatan Pakenjeng, Garut, Jawa Barat.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut