get app
inews
Aa Read Next : Jambore IJTI Pengda Jabar di Lamping Cirorek Garut, Peran Jurnalis Terhadap Kebencanaan

Warga Dari 4 Desa di Garut Selatan Sambut Silaturahmi Balon Bupati Garut Dudung Sudiana

Sabtu, 06 Juli 2024 | 18:57 WIB
header img
Balon Bupati Garut Dudung Sudiana saat bersilaturahmi dengan warga di gor Desa Mekarwangi, Kecamatan Cihurip, Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Bakal Calon (Balon) Bupati Garut H Dudung Sudiana kembali melakukan silaturahmi, kali ini dengan warga dari 4 Desa yang ada di Garut Selatan bertempat di gor Desa Mekarwangi, Kecamatan Cihurip, Garut, Jawa Barat, Sabtu (6/7/2024).

Kurang lebih ratusan warga dari 4 Desa di 2 Kecamatan yakni Kecamatan Cihurip dan Kecamatan Peundeuy menyambut hangat dan antusias kedatangan pengusaha tambang asal Cikajang itu untuk bersilaturahmi sekaligus mendengarkan keluh kesah masyarakat di semua leading sektor.

"Alhamdulillah Saya bisa bersilaturahmi dengan warga 4 Desa di 2 Kecamatan ini. Saya tuh waktu kecil sering main kesini. Ya konteksnya lebih ke silaturahmi saja dengan warga disini,"kata Dudung.

Dudung pun berdiskusi dengan masyarakat sekaligus juga menyerap aspirasi permalasahan -permasalahan yang ada di wilayah tersebut mulai dari sektor pendidikan, infrastruktur, dan yang lainnya.

"Saya berdiskusi dengan warga, mereka menyampaikan berbagai persoalannya mulai infrastruktur, masalah pupuk, kesehatan, pendidikan, terutama di insfratruktur,"ujarnya.

Balon Bupati Garut H Dudung Sudiana saat ini terus melakukan silaturahmi dengan masyarakat dengan tujuan agar mengetahui secara langsung permalasahan -permasalahan yang terjadi di sekitar lingkungan yang paling terendah untuk nantinya menjadi catatan bagi dirinya kelak nanti terpilih menjadi Bupati Garut periode 2024/2029.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut