get app
inews
Aa Read Next : Percepat Olah Lahan dan Tanam, Dinas Pertanian Garut Lakukan Pompanisasi

Gebyar Muharram di Ponpes Miftahul Huda Al Basyariah, Balon Bupati Garut Dudung Sudiana menghadiri

Selasa, 16 Juli 2024 | 15:45 WIB
header img
Balon Bupati Garut Dudung Sudiana saat memberikan sambutan pada acara peringatan Muharram di Ponpes Miftahul Huda Al Basyariah. Foto iNewsGarut.id/ Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam rangka memperingati bulan Muharram 1446 H, Yayasan Miftahul Huda Al Basyariah Cisurupan Garut, mengadakan acara keagamaan dalam menyambut tahun baru hijriah dengan mengusung tema "Semangat Untuk Meningkatkan Kualitas Diri Menjadi Shaksiyyah Toyyibah. Selasa (16/7/2024).

Acara tersebut dikemas dengan kegiatan -kegiatan islami yang dihadiri oleh ratusan alumni Ponpes Miftahul Huda Al Basyariah, dan istimewanya hadir juga bakal calon Bupati Garut Dudung Sudiana yang memenuhi undangan.

Dudung pun diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan Muharram di depan alumni Ponpes Miftahul Huda Al Basyariah. Serta Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih atas undangannya kepada warga Alumni Miftahul Huda Albasyariah dan warga di Wilayah setempat yang telah membantu memilih putrinya hingga menjadi Anggota Dewan terpilih dari partai Demokrat para Pileg 2024 lalu.

"Pertama Saya ucapkan terima kasih kepada para alumni disini, serta kepada warga yang sudah memilih putri Saya sehingga menjadi wakil rakyat di DPRD Garut untuk dapil sini,"kata Dudung.

Selain itu, Dudung pun meminta doa dan dukungannya atas niatnya mencalonkan diri di Pilkada Garut untuk Bupati Garut periode 2024-2029.

"Saya juga ingin meminta doa dan dukungan untuk saya yang akan ikut kontestasi di Pilkada nanti, semoga dilancarkan,"ungkapnya.

Dudung juga menyampaikan ucapan selamat tahun Baru Islam Muharram 1446 H dengan spirit perjuangan dan semangat menjadikan pribadi pribadi yang lebih baik.

"Selamat Tahun Baru Islam Muharram 1446 H semoga kita diberikan kemudahan dalam segala urusannya,"ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Gebyar Muharram Eman Suherman menyampaikan ucapan dan terima kasih atas kehadiran H Dudung Sudiana sebagai tamu istimewa dan spesial kehormatan dari para Alumni.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut