get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Miliki Bidang Ekraf, Garut Diharapkan Menjadi Kabupaten Kreatif

Sabtu, 26 Februari 2022 | 11:22 WIB
header img
Acara Forum Diskusi (Fordis) Pemanfaatan Infrastruktur Digital Bagi Pelaku Kreatif Subsektor Fesyen di Kabupaten Garut, yang bertempat di Ballroom Hotel Harmoni.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran Pak Direktur dan juga Pak Ferdi yang tidak bosan-bosannya terus mendukung pembangunan, tidak hanya pembangunan pariwisata, tidak hanya pembangunan budaya, tapi juga bagaimana Ekraf di Kabupaten Garut supaya jauh lebih berkembang lagi," harapnya.

Sementara itu, Direktur Infrastrukrur Ekraf, Kemenparekraf RI, Hariyanto menerangkan, berkaitan dengan ekraf ini, sejak tahun 2018 Kabupaten Garut sudah aktif dalam program penilaian mandiri kabupaten/kota kreatif Indonesia. 

Lanjutnya, Ia berharap acara ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para peserta, apalagi peserta yang hadir merupakan perwakilan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan juga pelaku kreatif di Garut seperti youtuber dan yang lainnya.

"Sehingga diharapkan dari seluruh rangkaian Fordis pada pagi hari ini akan betul-betul memberikan manfaat, dampak langsung kepada bapak ibu dan teman-teman semua, atau kami menyebutnya semoga tepat sasaran, tepat manfaat, dan juga momentumnya tepat waktu,” paparnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut