get app
inews
Aa
Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kerjasama Dengan Disperindag ESDM, Dekranasda Garut Gelar Kampanye Citra Produk Garut

Minggu, 27 Februari 2022 | 08:12 WIB
header img
Pelaksanaan acara Kampanye Citra Produk Garut oleh Dekranasda Garut dan Disperindag ESDM Garut di Halaman Ramayana Mall.

GARUT, iNews.id Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Garut kerjasama dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi, dan Sumber Daya Mineral (Disperindag ESDM) menggelar acara dengan tema Kampanye Citra Produk Garut yang diselenggarakan di Halaman Ramayana Mall, Kecamatan Garut Kota, Sabtu (26/02/2022). 

Diah Kurniasari selaku Ketua Umum Dekranasda Garut mengatakan, hari ini pihaknya mengadakan kegiatan Kampanye Citra Produk Garut, yang berkolaborasi antara Dekranasda dengan Disperindag ESDM.

Lebih lanjut, Diah mengajak kepada warga masyarakat Garut untuk mencintai produk lokal, khususnya produk asli Kabupaten Garut yang memiliki kualitas yang sangat bagus.

"Harapan masyarakat Garut lebih kembali cinta kepada produk Garut itu sendiri, jadi tidak kalah dengan produk yang ada diluar, produk Garut ini sangat bagus makanan pun sangat enak itu tidak diragukan apalagi Dodol Picnik, atau Chocodot, atau sekarang baso aci itu khas produk Garut nah itu sudah meng-Indonesia," paparnya. 

Sementara itu, Kadisperindag ESDM Garut, Nia Gania Karyana, menyampaikan, hari ini mengadakan acara kampanye cinta produk lokal Kabupaten Garut. Kegiatan ini kolaborasi dari berbagai stakeholder, ada Universitas Garut, Dekranasda, Ramayana Mall, kemudian yang hadir adalah Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) di Kabupaten Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut