get app
inews
Aa Read Next : Percepat Olah Lahan dan Tanam, Dinas Pertanian Garut Lakukan Pompanisasi

Masyarakat Banjiri Kediaman Anggota DPRD Garut Hj Intania Berikan Ucapan Selamat

Selasa, 13 Agustus 2024 | 19:54 WIB
header img
Anggota DPRD Garut terpilih dari partai PPP Hj Intania saat menyalami  masyarakat di acara tasyakur Binni'mah. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Usai resmi dilantik, masyarakat yang menjadi konstituen membanjiri kediaman Anggota DPRD Garut Hj Intania yang berada di Desa Limbangan Tengah, Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat. Kehadiran warga untuk memberikan ucapan selamat kepada Anggota DPRD Garut Fraksi PPP Hj Intania yang secara sah dilantik pada hari ini Selasa (13/8/2024).

Tasyakur Binni'mah penuh sukacita dihadiri konstituen daerah Pemilihan Dua dari 7 Kecamatan. Hadir pula Ketua DPC PPP Garut Yudi Nugraha Lasminingrat beserta jajarannya, serta PAC PPP dari setiap Kecamatan yang ada di Dapil II.

Anggota DPRD Garut Hj Intania mengaku merasa bahagia, bangga, dan terharu atas sambutan dari masyarakat yang datang untuk memberikan ucapan selamat atas pelantikan dirinya sebagai wakil rakyat Dapil II.

"Alhamdulillah Saya bangga dan terharu, atas perjuangannya, tanpa mereka (masyarakat) Saya tidak mungkin lolos menjadi Anggota DPRD. Insya Alloh Saya akan merawat konstituen khususnya di Dapil II ini dengan semaksimal dan sekemampuan Saya,"ungkapnya.

Bendahara DPC PPP Garut itupun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua konstituen. Dan dirinya siap melanjutkan perjuangan almarhum suaminya ( H.Agus Hamdani) dan membesarkan nama Partai PPP di Kabupaten Garut.

"Insya Alloh Saya akan menjadi wakil rakyat yang amanah, menjembatani masyarakat khususnya di dapil II, para konstituen, dan para tim. Mudah-mudahan Saya bisa menjadi anggota DPRD yang membanggakan semuanya,"ujarnya.

Sementara Ketua DPC PPP Garut Yudi Nugraha Lasminingrat bersyukur 7 anggota DPRD terpilih dari Partai PPP sudah dilantik. Tentu sebagai Ketua DPC sudah sepatutnya dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada relawan dan tim pemenangan yang berjibaku memenangkan terutama di dapil II ini anggota DPRD Garut terpilih Hj Intania.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut