get app
inews
Aa Read Next : Penyanyi Pendatang Baru, Mendris Rilis Duo Single Bernuansa Blues yang Libatkan Musisi Asal Bandung

Viral Penyanyi Tenar Amerika, SZA Cuek Keliling Bali Naik Motor yang Pajaknya Mati

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 14:30 WIB
header img
Penyanyi asal Amerika Serikat yang sedang populer, SZA, baru-baru ini mencuri perhatian netizen Indonesia saat berlibur di Pulau Dewata, Bali. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsGarut.id - Penyanyi asal Amerika Serikat yang sedang populer, SZA, baru-baru ini mencuri perhatian netizen Indonesia saat berlibur di Pulau Dewata, Bali.

Selain mengejutkan netizen dengan kunjungannya ke Tanah Air, SZA juga membuat heboh dengan aksinya mengendarai motor di Bali. Penyanyi berusia 34 tahun ini bahkan membagikan foto dirinya sedang mengendarai motor di Bali melalui akun Instagram pribadinya, @sza.

Seolah-olah seperti warga lokal, potret SZA saat mengendarai motor matic di Bali menjadi viral di media sosial X. Namun, netizen malah lebih fokus pada motor matic yang dikendarainya, karena pajaknya diduga sudah mati.

Dalam foto yang beredar, tampak bahwa motor matic yang dikendarai SZA memiliki pajak yang sudah kedaluwarsa. Salah satu unggahan tersebut diposting ulang di akun X @westenthu, menunjukkan SZA dari belakang saat menaiki motor matic putih.

Meskipun difoto dari jarak jauh, tanggal kadaluarsa pajak motor tersebut terlihat jelas di pelat belakang, yaitu Maret 2024. Ini berarti pajak motor tersebut sudah berakhir hampir 6 bulan lalu.

"Pelatnya mati pajak bejiirrr, wst 03-24, sekarang bayangkan SZA kena tilang," tulis keterangan pada postingan akun X tersebut.


PT Sino secara rutin membagikan masker gratis kepada warga, termasuk guru dan siswa SD Negeri Cijakan 3, Pandeglang, Banten serta pengendara motor untuk warga terdampak proyek tol Serpan. Foto Istimewa

Warganet kemudian merasa khawatir SZA bisa terkena tilang karena mengendarai motor dengan pajak yang sudah mati. Namun, banyak juga yang merasa terhibur dengan aksi pemilik nama asli Solana Imani Rowe tersebut.

“Awas kena tilang kau kak Siti,” ujar @blu***

“Ni umi satu random banget sumpah,” kata @off***

“Bayangkan SZA kena tilang,” tutur @mal***

Setelah menikmati perjalanan keliling Bali dengan motor seperti warga lokal, SZA juga membagikan momen bersantainya di villa yang asri. Dalam outfit berwarna kuning, SZA terlihat asyik berjemur dan menikmati matahari di pulau Bali yang indah.

Momen liburan SZA di Bali membuat netizen dan penggemarnya heboh, mengingat mereka tidak menyangka musisi ternama Hollywood ini berlibur di Indonesia.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut