get app
inews
Aa Read Next : Aksi Solidaritas Palestina di Garut Galang Donasi Terkumpul Hingga 13 Juta Rupiah

Anggota DPRD Garut Tengok Korban Musibah Kebakaran di Desa Sindangratu

Selasa, 10 September 2024 | 17:07 WIB
header img
Anggota DPRD Garut saat menengok korban musibah kebakaran di Desa Sindangratu, Kecamatan Wanaraja, Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Musibah kebakaran menimpa rumah Tata warga Kampung Ciloa RT 03/03, Desa Sindangratu, Kecamatan Wanaraja, Garut, Jawa Barat. Dilaporkan musibah itu terjadi pada Selasa pagi (10/9/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

Kebakaran menghanguskan rumah tata beserta isinya. Musibah itu pun mendapatkan perhatian dari Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan. 

Mendapatkan laporan musibah itu legislator PDI-Perjuangan Garut itupun langsung menengok korban kebakaran, dengan tujuan untuk meringankan beban yang tertimpa musibah.

"Hari ini Saya bersama Pak Camat Wanaraja Tatang Suryana, Kepala Desa Sindangratu Pak Yuyu Dunia, juga teh Tina Kristina PAC PDI-Perjuangan Wanaraja, menengok Pak Tata yang tertimpa musibah kebakaran,"kata Yudha.

Kedatangan Yudha ke lokasi kebakaran untuk menguatkan hati dan meringankan beban yang terkena musibah dengan memberikan santunan uang dan sembako.

"Saya selaku anggota DPRD juga ketua DPC PDI-Perjuangan Garut memberikan santunan uang tunai dan sembako untuk meringankan beban Pak Tata dan keluarga yang tertimpa musibah,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut