get app
inews
Aa
Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Menjelang Pemilu 2024, Bupati Garut Terima Kunjungan KPU Garut

Kamis, 03 Maret 2022 | 07:42 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan terima kunjungan kerja dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut.

GARUT, iNews.id Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Bupati Garut, Rudy Gunawan terima kunjungan kerja dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut, Rabu 3 Maret 2022.

Bupati menyambut baik kunjungan KPU Kabupaten Garut dan ia menyampaikan, pihaknya akan mensosialisasikan kepada masyarakat Garut mengenai Peraturan KPU Nomor 21 Tahun 2022 tentang Penetapan Hari Pemungutan Suara untuk Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024.

Rudy mengajak kepada seluruh masyarakat Garut untuk bersama-sama untuk berpartisipasi dan menyukseskan pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang. 

"Ayo kita sukseskan Pileg dan Pilpres hari rabu tanggal 14 Februari 2024, kita akan sebarkan kita akan sosialisasi ke 421 desa, 21 kelurahan, 42 kecamatan Kabupaten Garut sukses pemilu 2024," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Garut, Junaidin Basri mengajak masyarakat untuk turut aktif mengecek apakah sudah terdaftar sebagai dalam daftar pemilih tetap secara online melalui aplikasi KPU, agar dapat berpartisipasi dalam pemilu di tahun 2024. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut