get app
inews
Aa Read Next : Syakur Hadiri Peresmian Tempat Wudhu dan Toilet Masjid Limbangan Garut

Minta Doa dan Dukungan, Paslon Syakur -Putri Silaturahmi ke Rumah Mantan Bupati Garut

Sabtu, 14 September 2024 | 14:26 WIB
header img
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Syakur-Putri saat bersilaturahmi ke rumah mantan Bupati Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Abdusy Syakur Amin dan Putri Karlina bersilaturahmi ke kediaman keluarga besar almarhum Dede Satibi mantan Bupati Garut periode 1999-2004 di jalan terusan pembangunan, Garut, Jawa Barat, Sabtu (14/9/2024).

Kedatangan Syakur-Putri tidak lain untuk meminta doa dan dukungan, serta bimbingan atas keikutsertaan nya pada kontestasi Pilkada Garut tahun 2024 yang akan digelar 27 November mendatang.

Pantauan di lokasi, pertemuan pun terasa hangat dan familiar, juga penuh canda tawa, selain itu, tercipta rasa kekeluargaan, antara keluarga besar almarhum Dede Satibi dengan Paslon Syakur -Putri.

Dalam perbincangan hangat itu, terdengar, keluarga besar almarhum Dede Satibi sangat mendukung dan mensupport pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Syakur-Putri.

Putri pun menceritakan biografinya, dari mulai dirinya meniti usaha yang dibinanya, sampai adanya niat untuk terjun ke dalam politik. Dan sampai dengan menjadi calon di Pilkada Garut bersama A Syakur Amin.

"Alhamdulillah Saya dengan Pak Syakur diterima hangat dan spesial oleh keluarga besar almarhum mantan Bupati Garut Pak Dede Satibi. Doa dan dukungannya, serta wejangannya sangat bermanfaat bagi Kita untuk membangun Garut ke arah lebih baik lagi,"ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut