get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi 15 Makanan Garut Untuk Dijadikan Oleh-oleh

Wakil Ketua DPRD Garut Fraksi Gerindra Dila Nurul Fadilah Apresiasi Langkah Polres Garut

Rabu, 02 Oktober 2024 | 07:02 WIB
header img
Wakil Ketua DPRD Garut Dila Nurul Fadilah usai menyaksikan pemusnahan barang bukti di Mapolres Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Anggota DPRD Garut Fraksi Gerindra Dila Nurul Fadilah mengapresiasi langkah Polres Garut yang telah membuat Kabupaten Garut menjadi aman dan nyaman, dibawah kepemimpinan Kaporles Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang.

Dila yang hari ini Selasa (1/10/2024), ikut menyaksikan pemusnahan barang bukti ribuan minuman keras, dan knalpot bising, menjadi bukti nyata, bahwa Polres Garut tidak main-main untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Tentu Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolres dengan jajarannya, yang telah bekerja sama memusnahkan miras dan knalpot bising,"ungkapnya.

Menurutnya, miras dan knalpot bising, keduanya sangat menggangu dalam kehidupan sehari-hari. Pertama, penggunaan miras bisa membahayakan mental, apalagi di kalangan pelajar, begitu juga penggunaan knalpot bising yang sangat menggangu pengguna jalan.

"Intinya keduanya sangat menggangu sekali baik miras maupun knalpot bising. Dan langkah Kapolres sangat bagus agar Garut ini aman dan nyaman,"ujarnya.

Dirinya selaku anggota DPRD Garut tentunya akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya penggunaan miras dan lain sebagainya.

"Secara peraturan daerah kan sudah ada, tinggal Kita ini terus mensosialisasikan kepada masyarakat. Dan efek jera tadi sudah juga disampaikan Pak Kaporles dan Pak Pj Bupati. Serta perlunya kolaborasi dari semua pihak untuk Kabupaten Garut yang bersih dari narkoba, miras, dan knalpot bising,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut