get app
inews
Aa Read Next : Gelombang Dukungan Terus Menguat Untuk Pasangan Helmi-Yudi di Pilkada Garut

Kunjungi Polres Garut, Kapolda Jabar Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Wilayah

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 20:57 WIB
header img
Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus saat kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat (Kapolda Jabar) Irjen Pol Akhmad Wiyagus, berkunjung ke wilayah Kabupaten Garut. Jum'at pagi (04/10/2024).

Kedatangan Kapolda Jabar tersebut dilakukan dalam rangka kunjungan kerja ke Mapolres Garut dan Mako Brimob Kompi I Batalyon D Pelopor.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, bersama jajaran Forkopimda menyambut hangat kunjungan kerja dari Kapolda Jabar tersebut.

Akhmad Wiyagus menyebutkan kegiatan ini menjadi momen penting untuk menjalin silaturahmi antara dirinya dan berbagai elemen masyarakat.

"Ini momen penting menjalin silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat,"ungkapnya.

Akhmad juga menegaskan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dan seluruh lapisan masyarakat maupun tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Garut. 

"Mari Kita bersama -bersama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Garut,"ajaknya.

Kunjungan Kapolda Jabar ini pun turut di hadiri oleh berbagai perwakilan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, pondok pesantren, dan komunitas agama, yang mencerminkan semangat kebersamaan dalam menjaga keamanan.

"Kami sebagai anggota Polri berkomitmen dalam menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat dan memperkuat hubungan sinergis demi keamanan wilayah, serta senantiasa bekerja sama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,"pungkas Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut