get app
inews
Aa Read Next : Persigar Muda Petik Kemenangan di Laga Perdana Piala Soeratin Melawan Ebod Jaya FC Cimahi

Cawabup Garut Nomor Urut 2 Kunjungi Rumah Aspirasi Anggota DPRD Putri Tantia

Senin, 07 Oktober 2024 | 17:37 WIB
header img
Putri Karlina saat bertemu dengan tim pemenangan anggota DPRD Garut Putri Karlina di rumah Aspirasi. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Calon wakil Bupati Garut nomor urut 2 Putri Karlina kali ini melakukan kampanye di zona 1, dengan mengunjungi rumah aspirasi anggota DPRD Garut Putri Tantia di Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat, Senin (7/10/2024).

Putri Karlina bertemu dengan tim pemenangan Putri Tantia di 7 Kecamatan yang meliputi Kecamatan Limbangan, Cibatu, Selaawi, Leuwigoong, Cibiuk, Kersamanah, dan Malangbong.

Putri Karlina pun disambut hangat, dan Ia pun memaparkan visi dan misi nya bersama Calon Bupati Garut Abdusy Syakur Amin di Pilkada Garut tahun 2024.

Usai kegiatan, kepada iNewsGarut.id, Putri mengatakan, ini bagian dari konsolidasi bersama tim yang pada waktu itu memenangkan Putri Tantia di pemilihan legislatif.

"Ya karena teh Putri juga bagian dari tim pemenangan Santri, jadi memang ada pelimpahan tugas yang pernah mendukung, sama-sama mendukung Saya dan Pak Syakur,"ungkapnya.

Menurutnya, karena yang hadir kebanyakan para pedagang, dirinya memaparkan terkait dengan program Garut hebat, "Memang sesuai dengan apa yang akan Kami perjuangkan dengan para pedagang, karena Saya seorang entertainer juga, jadi Saya dengan Pak Syakur ini akan merubah pedagang ini menjadi seorang entertainer mainshet wirausaha,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut