get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Minyak Goreng Langka, Bupati Garut Akan Beri Bantuan

Minggu, 06 Maret 2022 | 10:34 WIB
header img
Antrian Emak-emak di Jalan Ahmad Yani Kabupaten Garut, demi mendapatkan minyak goreng, Minggu 6 Maret 2022.

GARUT, iNews.id Antrian Emak-emak di Garut hampir setiap hari tampak di jalan Ahmad Yani Kabupaten Garut. Bukan tanpa alasan mereka mengantri dan rela berangkat dari rumah pagi buta demi minyak goreng.

Seperti diketahui, minyak goreng menjadi barang yang langka akhir-akhir ini. Sekalipun ada, harga minyak goreng di pasaran cukup mahal.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Garut, Rudy Gunawan, saat menghadiri acara Gebyar Vaksin yang dilaksanakan di Pendopo Garut, Sabtu 5 Maret 2022 menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan bantuan minyak goreng kepada masyarakat Garut, khususnya yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

"Kami mengadakan 2 gerakan operasi pasar, dan juga kita sebenarnya (akan) memberikan bantuan kepada (warga yang terdaftar pada) DTKS, daftar mereka yang masuk kesejahteraannya tidak bagus, (akan) mendapatkan minyak goreng. 

Tapi tujuannya adalah kita membantu merekalah, karena sekarang ini kan mau puasa, nanti kami akan bertahap ini (pemberian bantuannya)," ujar Bupati Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut