get app
inews
Aa Read Next : Cabup Garut Helmi Budiman Komitmen Tingkatkan Kesiapsiagaan dan Penanganan Bencana

Seorang Pria Nekat Loncat Dari Jembatan Maktal Garut Diduga Percobaan Bunuh Diri

Minggu, 13 Oktober 2024 | 06:40 WIB
header img
Polisi saat melakukan evakuasi pria di sungai Cimanuk Garut. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Tarogong Kidul Garut melakukan evakuasi seorang pria yang nekat loncat dari atas jembatan maktal ke bawah sungai Cimanuk, Garut. Diduga pria itu akan melakukan upaya bunuh diri.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, melalui Kapolsek Tarogong Kidul AKP Agus Kustanto, mengatakan bahwa TKP tersebut terjadi di bawah Jembatan Maktal Garut.

"Kami sekitar pukul 15.30 WIB, menerima laporan dari warga bahwa ada orang tergeletak di Sungai Cimanuk di bawah jembatan maktal yang diduga bunuh diri.

Kami bersama anggota INAFIS Sat Reskrim Polres Garut mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi. Dan menemukan bahwa pria yang tergeletak di sungai Cimanuk tersebut masih dalam keadaan hidup,"ungkapnya, Sabtu (12/10/2024).

Polisi pun menemukan identitas pria tersebut, yakni DW (63) warga Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

"Kami segera evakuasi pria itu ke RSUD dr. Slamet untuk mendapatkan pertolongan. Saat ini DW masih di rawat, menunggu untuk di jemput pihak keluarganya, dan masih belum bisa dimintai keterangan,"pungkas Agus.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut