get app
inews
Aa Read Next : Pasca Debat, Warga Garut Semakin Mantap Dukung Helmi-Yudi

Deklarasi Relawan Handal Someah, Tim Nadiman Golkar Dukung Helmi -Yudi di Pilkada Garut

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 14:33 WIB
header img
Deklarasi relawan Handal Someah kepada Helmi -Yudi. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Kader senior Partai Golkar Kabupaten Garut, Nadiman, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut nomor urut 1 Helmi Budiman -Yudi Nugraha Lasminingrat. Relawan itu dinamakan Relawan Handal Someah.

Deklarasi itu tertulis dalam sebuah narasi dengan isi sebagai berikut : "Dengan ridho Alloh SWT Tuhan Yang Maha Kuasa serta dukungan rakyat Garut yang menginginkan terwujudnya sebuah keberlanjutan pembangunan yang hakiki serta didorong oleh semangat untuk selalu memperjuangkan demokrasi, aspirasi dan suara rakyat.

"Berkumpul atas nama perwakilan seluruh relawan, korcam dan tim pemenangan H.Nadiaman pada saat menjadi bakal calon Bupati untuk menyatakan diri, membulatkan tekad dan menyatukan langkah pergerakan untuk memenangkan Paslon Nomor 1 dr.H.Helmi Budiman - H.Yudi Nugraha Lasminingrat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Garut.

Periode 2025-2030. Dan kami menggabungkan diri ke dalam sebuah wadah yang diberi nama: RELAWAN HANDAL SOMEAH. Garut, 24 Oktober 2024."begitu isi deklarasi.

Adanya dukungan itu, menjadi kekuatan tersendiri bagi pasangan Helmi -Yudi di Pilkada Garut tahun 2024, yang hanya diusung oleh 3 partai koalisi yakni PKS,PPP, dan PSI.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut