get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Merawat NKRI dan Kebhinekaan Dari Ancaman Radikalisme", Kampus Uniga Jadi Lokasi Safari Dakwah

Sabtu, 26 Maret 2022 | 20:34 WIB
header img
Rektor Uniga, Abdusy Syakur Amin, memberikan sambutan dalam acara Safari Dakwah.

GARUT, iNews.id Bertempat di Lapangan Hoki, Kampus Universitas Garut (Uniga) di Jalan Hampor, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, menjadi lokasi diselenggarakannya kegiatan Safari Dakwah pada Jum'at (25/3/2022) kemarin.

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri dan juga Buya Dr. Arazzy Hasyim sebagai pemateri kegiatan dakwah.

Rektor Uniga, Abdusy Syakur Amin, dalam sambutannya ia menyampaikan, kegiatan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Uniga yang menjadi salah satu tuan rumah untuk kegiatan Safari Dakwah ini. Ini adalah kegiatan sesuai dengan misi Uniga, bahwa Uniga salah satu misinya adalah meningkatkan rasa kecintaan terhadap bangsa dan negara Indonesia. 

"Jika rasa, bangsa, kenegaraan, menjadi suatu rasa penting karena kita menyadari bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, yang memiliki berbagai macam suku bangsa, bahasa, bahkan juga agama, yang lokasinya berada dihampir 17.000 pulau," ucapnya.

Tak lupa, ia mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang sudah mengadakan kegiatan tersebut. Ia juga berharap semoga kegiatan ini bisa menjaga keamanan negara Indonesia dari paham-paham yang menyimpang.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut