get app
inews
Aa Read Next : Kemanunggalan Tni dan Rakyat Terpancar di Hari Pertama Pengerjaan Jalan

PW KAMMI Jabar Gelar Rapimwil di Bandung, Berharap Langkah Strategis dengan Mengusung Ide Dinamis

Sabtu, 26 Maret 2022 | 20:45 WIB
header img
Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PW KAMMI) Jawa Barat.

GARUT, iNews.id Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PW KAMMI) Jawa Barat (Jabar) menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) di Bandung, mulai hari ini, Sabtu, tanggal 26-28 Maret 2022.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Majelis Pengurus Wilayah (MPW) KAMMI Jabar, Yogi Andiantoro, yang diikuti kurang lebih sekitar 30 peserta dari Pengurus Daerah KAMMI di Jabar.

Ketua Panitia Pelaksana, Kholid, dalam sambutannya ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah membantu mensukseskan RAPIMWIL KAMMI Jabar yang mana persiapan berlangsung sebulan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi rekan juang Pengurus Daerah. 

"Kurang lebih sebulan lamanya kami bekerja keras untuk mensukseskan agenda RAPIMWIL 1 ini. Dalam proses persiapan RAPIMWIL banyak rintangan dan tantangan yang telah kami hadapi," ucapnya.

Kemudian ia mengatakan, begitu banyaknya rintangan dan tantangan, tetapi pihaknya memiliki semangat mental yang tinggi, ditambah dukungan yang besar dari Ketua PW KAMMI Jabar, sehingga acara ini tetap berlangsung dengan penuh khidmat. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut