get app
inews
Aa Read Next : Terapkan Metode Class Based Storage, Garut Raih Penghargaan untuk Tata Kelola Logistik Bencana

Nyebur ke Sungai Gara-gara Dikagetkan Teman saat Main Petasan, Fauzan Hilang

Rabu, 06 April 2022 | 14:20 WIB
header img
Fauzan (9) dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Cimalaka, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. Bocah laki-laki itu tercebur ke sungai karena dikagetkan oleh temannya sewaktu bermain.

GARUT, iNews.id Seorang bocah berusia sembilan tahun dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Cimalaka, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. Dari informasi yang dihimpun, bocah bernama Fauzan itu hanyut ke sungai karena dikagetkan oleh temannya sewaktu bermain. 

Berdasarkan informasi tertulis yang diperoleh dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut, Fauzan tercatat sebagai warga Kampung Tajursela, Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja. Laporan ini menyatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (5/4/2022) sore.

“Korban sedang bermain petasan di sekitar Sungai Cimalaka. Karena dikagetkan oleh temannya sewaktu bermain, korban menceburkan diri ke sungai yang saat itu tengah deras,” tulis laporan tersebut menerangkan. 

Upaya pencarian pihak keluarga dan masyarakat sekitar tidak membuahkan hasil. Personel BPBD Kabupaten Garut pun dikerahkan untuk melakukan pencarian pada Rabu (6/4/2022) pukul 12.00 WIB. 

Sementara itu, Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung Supriono membenarkan peristiwa tenggelamnya anak laki-laki itu, Supriono mengatakan, Fauzan terakhir kali terlihat di Sungai Cimalaka, Selasa kemarin.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut