get app
inews
Aa Read Next : Terapkan Metode Class Based Storage, Garut Raih Penghargaan untuk Tata Kelola Logistik Bencana

Ditemukan Tak Bernyawa, Tubuh Fauzan Tertelungkup di Pinggiran Sungai

Kamis, 07 April 2022 | 20:10 WIB
header img
Petugas dan warga menemukan jenazah Fauzan (9), bocah yang hilang terbawa arus di aliran sungai Kampung Kadang, Desa Cinunuk, Wanaraja. Fauzan sebelumnya dilaporkan hilang pada Selasa (5/4/2022).

GARUT, iNews.id Fauzan (9), bocah yang hilang di Sungai Cimalaka, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, akhirnya ditemukan. Anak laki-laki yang tinggal di Kampung Tajursela, Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja itu ditemukan dalam kondisi tertelungkup tak bernyawa di pinggiran sungai. 

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut Satria Budi menyebut, jasad Fauzan ditemukan di pinggiran sungai kawasan Kampung Kadang, Desa Cinunuk, Wanaraja. 

"Fauzan sudah ditemukan oleh tim gabungan yang dibantu warga. Saat ini sedang menunggu untuk dimakamkan," kata Budi kepada wartawan Kamis (7/4/2022). 

Fauzan hanyut dan dinyatakan hilang di aliran sungai pada Selasa (5/4/2022) sore. Ia menceburkan diri ke sungai karena dikagetkan temannya saat bermain petasan. 

Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansyah mengatakan, jenazah Fauzan ditemukan pada pukul 13.30 WIB. Lokasi penemuan jenazah cukup jauh dari tempat terakhir Fauzan terakhir kali terlihat. 

"Begitu ditemukan pukul 13.30 WIB, jenazah langsung dibawa ke rumah duka. Langsung dievakuasi begitu ditemukan," ujar Deden. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut