Logo Network
Network

Siswi SMK Cantik di Cianjur Tewas Dicekoki Miras dan Narkoba Usai Diajak Pacar Pesta Ulta

Andi Ichsan
.
Rabu, 13 April 2022 | 09:58 WIB
Siswi SMK Cantik di Cianjur Tewas Dicekoki Miras dan Narkoba Usai Diajak Pacar Pesta Ulta
Ilustrasi tewas minum miras.(Foto: Ist)

CIANJUR, iNews.id - Seorang remaja cantik siswi SMK di Cianjur, Jawa Barat, tewas usai diajak pacar pesta ulang tahun (ulta). Diduga, korban tewas setelah mengonsumsi minuman keras (miras) dan narkoba jenis obat-obatan sampai overdosis.

Korban tewas sesudah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Agrabinta, pada Selasa malam (12/03/22).

Menurut keterangan tim medis dari Puskesmas Agrabinta, Andri, korban masuk puskesmas pada Selasa sore kemarin diantar oleh pihak keluarganya. 

Dia datang dalam kondisi muntah-muntah dan tak sadarkan diri. Meski sudah mendapatkan perawatan medis, korban belum ada perubahan hingga akhirnya meninggal dunia pada Selasa malam.

"Diduga korban mengalami overdosis, dari obat-obatan, selain itu ditemukan ada memar di bagian dekat alat vital dan bercak darah di bagian alat vital,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, sebelumnya korban AN (14 tahun) pergi bersama kekasihnya, Andri (17 tahun) untuk merayakan ulta kekasihnya tersebut pada Senin (11/03/22) malam lalu.

Hingga kini pihak kepolisian hingga saat ini belum bisa memberikan keterangan terkait kasus tersebut. Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini dan memburu kekasih korban, untuk dimintai keterangan.


Seorang remaja cantik siswi SMK di Kecamatan Leles Cianjur Selatan, Jawa Barat meninggal dunia. Diduga penyebabnya mengonsumsi minuman keras dan bat-obatan sampai overdosis.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News

Bagikan Artikel Ini