get app
inews
Aa Read Next : Ibu Bhayangkari Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis Ke Pemudik Di Jalur Limbangan Garut

Berkah Ramadhan, TNI Bagikan Nasi Kotak dan Takjil

Jum'at, 15 April 2022 | 21:08 WIB
header img
Koramil 1115/Cisurupan berikan nasi kotak dan takjil kepada warga masyarakat di wilayah Kampung Cibeureum, Desa Sirnagalih, Jum'at (15/4/2022).

GARUT, iNews.id Masuki hari ke-13 melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, hari ini, Jum'at (15/4/2022) Koramil 1115/Cisurupan, Kodim 0611/Garut, bagikan kurang lebih 25 nasi kotak dan juga takjil menjelang berbuka, yang bertempat di Mesjid Al-Hidayah, Kampung Cibeureum, Desa Sirnagalih.

Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin yang biasa dilaksanakan oleh pihak Koramil 1115/Cisurupan dalam rangka Jum'at Berkah, 

Karena sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang akan selalu bebagi di wilayah kerjanya.

Saat dilakukan wawancara secara langsung oleh wartawan iNews.id, Serka Edwar S mengatakan, pihaknya hari ini kembali melaksanakan kegiatan rutin berbagi sedekah.

Karena ang dimana kegiatan ini juga didukung karena adanya para donatur yang menyisihkan sebagian hartanya untuk disodaqohkan.

"Hari ini Koramil 1115/Cisurupan bersama hamba allah seperti biasa melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah bagi-bagi nasi kotak dan takjil di Mesjid Al Hidayah, Kampung Cibeureum, Desa Sirnagalih. Semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua," singkatnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut