get app
inews
Aa Read Next : Dapat Dukungan Dari 39 Kecamatan, Aceng Fikri Maju Pilkada Garut 2024 Jalur Independent

Ibu Bhayangkari Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis Ke Pemudik Di Jalur Limbangan Garut

Jum'at, 05 April 2024 | 19:12 WIB
header img
Ibu Bhayangkari Polsek Limbangan Garut saat membagikan paket takjil gratis kepada pemudik. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Ratusan paket takjil dibagikan oleh ibu - ibu Bhayangkari Polsek Limbangan, Kabupaten Garut, Jum'at sore (5/4). Takjil tersebut dibagikan para pengendara warga sekitar maupun pemudik yang melintas di Jalur tersebut. 

Keceriaan pun mewarnai para ibu - ibu Bhayangkari yang membagikan kepada para pengendara motor maupun mobil. Kekompakan mereka pun terlihat, ketika para suami berperan mengatur dan menertibkan lalu lintas sedangkan sang istri melakukan pembagian takjil. 

"Saya sempat kaget namun merasa senang tiba - tiba banyak polisi dan ibunya membagikan takjil. Karena saya sedang dalam perjalanan mudik dari Bandung ke Cilacap (Jawa Tengah)," Ujar salah seorang pemudik roda dua yakni Kartika. 

Kartika menilai kegiatan sangat bagus dilakukan oleh jajaran aparatur kepolisian maupun para istrinya. Ia menilai, dengan kegiatan seperti ini tentunya memberikan suasana kenyamanan bagi masyarakat. 

Sementara Kapolsek Limbangan Kompol Wasino menjelaskan giat ini bagian dari wujud perhatian melalui Bhayangkari Peduli. Pria yang akrab disapa Seno ini juga menyampaikan alasannya kenapa sasaran pembagian takjil ini kepada para pengendara khususnya pemudik.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut